Sertifikasi kompetensi Teknologi Informasi Unit programmer di LSP BSI


Peserta Sertifikasi Unit programmer LSP BSI di Universitas Bina Sarana Informatika

Pada tahun 2019 saya mengikuti uji kompetensi unit programer sebagai pengakuan kompetensi di bidang programmer dan mendapatkan sertifikat tingkat nasional dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi(BNSP). pada kegiatan tersebut diikuti sebanyak 40 dosen, dengan kemampuan saya di bidang programmer saya mengajukan diri untuk di uji secara teori dan praktek dihadapan asesor LSP, Alhamdulillah apa yang diujikan dari setiap unit hingga tes kemampuan membuat rancangan hingga implementasi program dengan metode Object Oriented Programming(OOP) mampu saya tunjukan sehingga saya lulus dengan status Kompeten dan mendapatkan sertifikat sebagai penghargaan atas kemampuan saya di bidang teknologi informasi unit programmer.

Post a Comment

Previous Post Next Post